Sabtu, 28 Oktober 2017

CARA KERJA PAYTREN

PAYTREN menerapkan sistem bisnis terbaru berbasis konvensional dan network marketing (MLM) revolusioner. PAYTREN telah memiliki legalitas lengkap, dilindungi, diakui dan didukung oleh Pemerintah juga berada dalam pengawasan Dewan Syariah.
Ustadz Yusuf Mansur menerapkan sistem berbasis network marketing agar keuntungan tidak didominasi oleh satu pihak tapi siapapun mendapatkan kesempatan yang sama, cepat menjamah semua kalangan sehingga 10 juta komunitas bisa cepat terwujud.
Semua keuntungan perusahaan di sedekahkan sebesar 100% untuk kepentingan umat.
NB : Untuk menjalankan bisnis PAYTREN kami DAFTAR PAYTREN TEAM telah menyiapkan strategi jitu bisnis PAYTREN terutama bisnis PAYTREN via online dan social media.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Untuk menjalankan PAYTREN sangatlah mudah. Bisa dikerjakan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Berikut ini 5 Langkah Sederhana untuk menjalankan bisnis PAYTREN, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis PAYTREN ini. Yuk kita mulai….
  • BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

    Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas PAYTREN. Caranya dengan membeli KP25 (25rb) dan Lisensi Paytren (325rb per lisensi). Tersedia paket Basic (1 Lisensi) dan paket Titanium (31 Lisensi). Penjelasan lebih detail tentang paket-paket lisensi ada di menu Cara Daftar.
  • IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

    Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area paytrenmillionaire.com dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar PAYTREN yang kami sediakan di group FACEBOOK KHUSUS. Disana sudah kami siapkan pola-pola marketing bisnis melalui cara digital marketing plus ofline marketing. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra
  • GUNAKAN PAYTREN dan FASILITAS LAINNYA

    Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.
  • BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

    Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agara mereka juga menggunakan PAYTREN.
  • NIKMATI CASHBACK

    Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

Anda Masih Bingung? Tak perlu khawatir!
Gabung saja terlebih dahulu. Nantipun seiring berjalannya waktu akan semakin faham jika belajar sambil praktek.


Intinya ketika bergabung di TREN-I dan melakukan pembelian lisensi paytren bersama kami, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan, diantaranya :

1. Dapat lisensi atau akses aplikasi PAYTREN full version u/ mempermudah pembayaran2 kebutuhan sehari2 hanya dgn menggunakan HP. Praktis, effisien, hemat biaya dan waktu.

2. Dapat poin perdana yg bisa ditukar dengan produk-produk yang disediakan TRENI seperti Herbal Habspro, Buku-buku UYM, Smartphone, dan lain-lain sesuai paket yang dipilih.



3. Bisa berbelanja di mercant-mercant atau sesama mitra yg bergabung dgn tren-i, tanpa uang cash, hanya melalui HP. Dapat poin dan cashback dari setiap belanja.



4. Dapat akses PAYTREN ACADEMY (Pendidikan Digital Paytren) dari Ustadz Yusuf Mansur dan Team.



5. Berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah, dgn ikut memasarkan PAYTREN atau membuka pendaftaran PAYTREN. Bonus2nya banyak banget.. Apalagi kl Anda ambil paket yang tinggi (Ada 2 Paket Lisensi yang disediakan PAYTREN, akan dijelaskan di menu Cara Daftar).



6. Tentunya bisa nambah teman, orang-orang yang positif, visioner dan Agamis. Bisa berkumpul dan belajar bareung saling membantu dan menginspirasi.



7. Dapat bimbingan dan pelatihan bisnis via online dan social media. Inilah yg membedakan gabung dengan team kami dengan yang lain.


8. Telah hadir teknologi sosmed “paytren messenger” semacam whatsapp, Paytren Market Place belanjaqu.co.id seperi Lazada, OLX dan lain-lain, hadir juga PAYTREN TV dan PAYTREN UMRAH MERDEKA. Dan lain-lain
Dan masih banyak lagi yg lainnya, insyaAllah sangat bermanfaat bagi kita semua…

Menarik banget kan? 
Gabung saja terlebih dahulu. Kunci Posisi. Jangan sampai ketinggalan atau keduluan lagi oleh yang lain. Nantipun seiring berjalannya waktu akan semakin faham jika belajar sambil praktek.


                                                   Ingat!!! DAFTAR satu kali berlaku SEUMUR HIDUP malah dapat di WARISKAN. 
                                                      Setelah bergabung, Anda akan mendapatkan bimbingan intensif dari kami.

DAFTAR SEKARANG

silakan langsung konfirmasi melalui WhatsApp

Agus Rachmad 08127615371


Agar lebih mudah PENDAFTARAN dan BIMBINGAN ke depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tunggu Apalagi

BERANDA

Apakah Anda Sudah Tahu, Apa Bisnis Paytren Itu..?   Sebelum anda mempelajari lebih lanjut tentang Bisnis ini, yang didirikan oleh ...

Populer